Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

02 Juli 2008

Melalaui apa Saja Penelitian Pembelajaran dilakukan?


By:Riwayat

Sebagai guru ilmu pengetahuan sekolah menengah perlu memperhatikan berpikir tentang cara menarik mengajar para siswa .Bagaimanapun, kesibukan aktivitas di sekolah, kemudian cepat mengajar mc dengan baik adalah sesuatu yang mendesak. apalagi dengan waktu yang terburu dan suatu sumber daya yang hanya sedikit tersedia. Oleh karena itu, mencoba untuk dengan sebenarnya melibatkan para siswa di pelajaran mereka merupakan suatu gol idealistis dibanding suatu prestasi umum. Untuk merealisir tujuan dimaksud mencoba untuk menyeimbangkan yang tetap ( pengajaran tidak mengarahkan) permintaan sekolah selagi mencoba untuk mengetahui lebih banyak tentang bagaimana para siswa belajar dan bagaimana tertentu mengajar strategi [yang] dengan sebenamya berdampak pada para siswa’ belajar hasil. Tegangan mi adalah sifat alami pekerjaan para guru dan waktunya, energi dan keahlian diperlukan untuk menginformasikan praktek melalui/sampai riset, aku percaya, adalah suatu dilema tetap untuk para guru.

Banyak pengetahuan ku tentang pengajaran dan pelajaran adalah diarn-diam dan oleh karena itu tersembunyi dalam tindakan ku [sebagai/ketika] aku jarang diperlukan atau didukung untuk membuat ialnya tegas/eksplisit melalui/sampai artikulasi untuk din ku atau ke orang lain. Bila melihat peristiwa lalu aku kadang-kadang ingin tahu apa yang aku pikir penelitian pengajaran mungkin telah bermaksud/arti atau apa yang bisa melibatkan. Bagaimanapun, aku tidak berpikir aku akan melebih-lebihkan untuk mengatakan bahwa pengajaran penelitian adalah sesuatu yang ada di daerah lain yang berada jauh dan kelas nyata.Gagasan di mana penelitian mengajar ada beberapa format yang diperlukan lebih dan kelas nil barangkali dengan dangkal dipengaruhi oleh suatu pemahaman niset sebagai format pengetahuan dan suatu pendekatan ke arah yang praktek adalah menyimpang jauh dan pekerjaan para guru. Pandangan seperti itu akan terlihat di sekolah yang hanya menjadi sumber ,mengikuti pengumpulan data dan analisa, bisa mendorong kearah kesimpulan yang mungkin dilaporkan tetapi tidak harus dalam suatu format, terutama sekali sangat menolong atau dapat diakses para guru di dalam kelas dimana sehari-hari mereka praktek.
1. Penelitian Pengajaran Melalu Ilmu mendidik

Bagian yang pertama sedang Meneliti Pengajaran MelaluilSampai Ilmu mendidik. Bagian mi buku membuka dengan Max Van Manen’S bab di mana explorasi nya [dani;ttg] pemahaman ilmu mendidik [kita/kami] menggambarkan sejumlah isu penting kedua-duanya sekitar ilmu mendidik dan bagaimana niset mendekati dampak itu. Max’S bekerja dengan cerpen lucu menggambarkan nilai menyelidiki jalan [yang] baru mempelajari ilmu mendidik melalui/sampai para siswa’ mata dan menawarkan suatu cara kuat untuk para guru ke reconsider kelas mereka praktek dan para siswa mereka’ belajar.

2. Penelitian Pengajaran Dengan Kolaborasi

Bagian buku yang kedua adalah Meneliti Pengajaran Dengan sekongkol. Bab yang pertama di (dalam) bagian ini adalah oleh Yohanes Smyth Dan Dokumen pendekatan nya untuk dengan sebenamya bekerjasama dengan para guru didalam meneliti praktek mereka, selagi memelihara suatu keinginan nil untuk niset untuk suatu bagian integral perubahan memproses sekolah. Suatu proses perubahan dengan penuh harapan yang dikemudikan oleh para guru. John’S mendekati ke riset dengan jelas mempertunjukkan bagaimana bekerja persekutuan dengan sekolah membuka berbagai kemungkinan untuk para guru menggunakan prakarsa dan peluang dalam cara-cara yang dapat lebih menguntungkan dan pengaruh baik bagi masyarakat sekolah lokal dibanding bisa secara realistis jadilah mungkin dengan hanya menerapkan secara birokratis.

3. Penelitian Pengajaran Melalui Konteks

Meneliti Pengajaran Melalui Konteks. Dalam hal in konteks adalah isi dan studi teknologi, siswa ilmu fisika- pendidikan guru, penilaian dan praktek yang memantulkan cahaya. Alister Jones menyelidiki isu berhubungan dengan pengajaran isi tertentu ( teknologi) dan berbagai kesulitan yang dapat yang tidak bisa dipisahkan di dalam rnenerapkan kurikulum berubah; terutama sekali jika perubahan adalah diluar bidang spesialis. Alister’S pengujian teknologi pengajaran para guru membawa kepada perrnukaan pentingnya membantu para guru mengenali perbedaan antara mereka mengajar tujuan dan mereka mengajar tindakan, karenanya penelitian pengajaran rnempunyai pelajaran segera dan penting untuk mengajar.

0 komentar:

Popular Posts